1/25/2009

Humor Turunkan Tegangan


Nyonya Besar curiga sama tarmijah/inem pembantunya ada main sama si Tuan Besar. Karena setiap kali Tuan Besar bilang mau pergi bisnis ke luar kota, malamnya si Nyonya merasa ada seseorang di kamar si Inem. Suatu hari pada saat Tuan Besar bilang mau keluar kota, malamnya si Nyonya ngomong ke si Inem,

“Nem, malam ini ibu mau tidur di kamar kamu, kamu boleh tidur di sofa.”.

Si Inem merajuk, “Wah, kenapa bu? Nggak mau ah!”.

“Jangan banyak tanya, nanti tak pecat!”.

Si Inem terpaksa menurut. Malamnya sewaktu si Nyonya sedang tidur di kamar pembantu yang gelap, pintu kamar tiba-tiba terbuka, seorang laki-laki masuk. Si Nyonya berpikir, “Rasain lu, suami mata keranjang, dia enggak tahu si Inem nggak tidur disini, gue mo tahu cara dia main gila ama Inem!!!”.

Selanjutnya yang si Nyonya rasakan adalah kenikmatan yang luar biasa, sehingga saking nikmatnya si Nyonya enggak mau maklumatkan perang malam itu. Cuma si Nyonya merasa senang campur heran karena si Tuan Besar malam itu serasa lebih dari biasanya.

Besok malamnya si Nyonya bilang sama si Inem dia mau tidur lagi di kamar pembantu, si Inem nggak bisa buat apa2.
Malam itu si Nyonya merasakan lagi kenikmatan bak di surga dan dia merasa kali ini bukan hanya benar2 puas.

Besoknya begitu lagi, tetapi kali ini si Nyonya benar2 hampir kepayahanan karena si Tuan Besar lebih perkasa dari 2 malam sebelumnya, benar2 luar biasa. Si Nyonya benar-benar puas habis2an. Besok malamnya si Nyonya bilang mau tidur lagi di kamar si Inem, tetapi kali ini si Inem benar2 ngebantah, dia bilang,

“Nyonya, maapin Inem, kali ini Inem benar-benar enggak terima!”. si Nyonya marah, katanya, “Enak aja, elu main sama laki gue, harusnya gue yang enggak terima!”. Si Inem kaget, lalu ngejawab,

“Nyonya salah sangka, malam pertama waktu nyonya tidur di kamar Inem, yang masuk itu si Dedi, jongos Nyonya yang cakep itu, malam kedua itu giliran si Joko, tukang kebun Nyonya yang kekar dan kece itu, dan kemarin malem itu kan si Jahal, supir tuan besar
yonya yang kekar dan kece itu, dan kemarin malem itu kan si Jahal, supir tuan besar yang keren dan macho itu. Nah malam ini Inem nggak mau digantiin lagi sama nyonya,lagian bisa gawat nyonya, Bahaya, bisa kualat!!!…”.

Si Nyonya hampir pingsan bertanya, “Emang malam ini giliran siapaaaa?”.

“Giliran Steve, anak Nyonya!”****

diambil dari teman

6 comments:

ryan ahmad mengatakan...

gw kayak knal nie cerita,,,
hahaa

Puisi dan Lirik Cinta mengatakan...

ceritanya lucu juga hahahaha....

surtini mengatakan...

NEW POST ( RELATED POST )

BARU !! Koleksi Gadis Bugil Telanjang Indonesia
BARU !! Foto Bugil Indonesia, Artis Bugil, ABG Bugil, Semua Deh ada disini
BARU !! Foto Telanjang ABG SMP & SMU Bandung
BARU !! Nikmati Koleksi Foto Telanjang Gadis Uzbekistan
BARU !! Kumpulan Artis Telanjang Indonesia dari Marshanda sampai Aura Kasih
BARU !! Video Bokep Anak SMP di Bandung Ngentot - Komunitas Pecinta Cewek Bugil Video
BARU !! Kumpulan Cerita Dewasa Terbaru 2009
BARU !! Cewek2 Grahadi Bali Karaoke

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/ mengatakan...

foto sarah azhari bugil dan koleksi foto dan video bugil lainnya...

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://koleksi-foto-bugil-hot.blogspot.com/

http://koleksi-foto-bugil-hot.blogspot.com/

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://koleksi-video-bugil-hot.blogspot.com/

http://koleksi-video-bugil-hot.blogspot.com/

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://koleksi-foto-bugil-hot.blogspot.com/

http://koleksi-foto-bugil-hot.blogspot.com/

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://koleksi-video-bugil-hot.blogspot.com/

http://koleksi-video-bugil-hot.blogspot.com/

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://koleksi-foto-bugil-hot.blogspot.com/

http://koleksi-foto-bugil-hot.blogspot.com/

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://koleksi-video-bugil-hot.blogspot.com/

http://koleksi-video-bugil-hot.blogspot.com/

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://koleksi-foto-bugil-hot.blogspot.com/

http://koleksi-foto-bugil-hot.blogspot.com/

http://video-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://video-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

Coy mengatakan...

link-link hot lainnya...

http://video-ngentot-xxx.blogspot.com

http://memek-gadis-xxx.blogspot.com

http://foto-bokep-xxx.blogspot.com

http://gadis-telanjang-xxx.blogspot.com

http://artis-ngentot-xxx.blogspot.com

http://foto-ngentot-xxx.blogspot.com

http://gadis-ngentot-xxx.blogspot.com

http://gambar-ngentot.blogspot.com

http://gambar-memek-xxx.blogspot.com

http://fotogadis-smu-bugil.blogspot.com

http://foto-agnes-telanjang.blogspot.com

http://foto-sarah-telanjang.blogspot.com

http://gambar-cewek-bugil-xxx.blogspot.com

http://gambar-artis-bugil-xxx.blogspot.com

http://bokep-indonesia-hot.blogspot.com

http://foto-sarah-bugil.blogspot.com

http://video-bokep-xxx.blogspot.com

http://fotoartisindonesia-bugil.blogspot.com

http://foto-artisindonesia-telanjang.blogspot.com

http://foto-bugil-hot.blogspot.com

http://gambar-telanjang-xxx.blogspot.com

http://video-bugil-xxx.blogspot.com

http://foto-telanjang-hot.blogspot.com

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com mengatakan...

foto sarah azhari bugil dan koleksi foto dan video bugil lainnya...

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://koleksi-foto-bugil-hot.blogspot.com/

http://koleksi-foto-bugil-hot.blogspot.com/

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://koleksi-video-bugil-hot.blogspot.com/

http://koleksi-video-bugil-hot.blogspot.com/

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://koleksi-foto-bugil-hot.blogspot.com/

http://koleksi-foto-bugil-hot.blogspot.com/

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://koleksi-video-bugil-hot.blogspot.com/

http://koleksi-video-bugil-hot.blogspot.com/

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://koleksi-foto-bugil-hot.blogspot.com/

http://koleksi-foto-bugil-hot.blogspot.com/

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://koleksi-video-bugil-hot.blogspot.com/

http://koleksi-video-bugil-hot.blogspot.com/

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://koleksi-foto-bugil-hot.blogspot.com/

http://koleksi-foto-bugil-hot.blogspot.com/

http://video-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://video-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/



























































































































































































































































































































































































































































































































.